Rabu, 06 Oktober 2010

pengalaman pertama masuk perguruan tinggi

Saya mau sedikit cerita tentang pengalaman saya pertama masuk perguruan tinggi.
Saya lulusan sma tahun 2009-2010 dan cita-cita saya adalah masuk perguruan tinggin yg mepunyai skill,oleh karena itu saya pilih UNV.GUNADARMA .saya mulai daftar dan mengikuti ujian lisan nya,allhamdulillah karena usaha dan doa saya,saya pun masuk di universitas tersebut ...
Dan setelah itu saya disuruh mengikuti test kesehatan yang di adakan di universitas tersebut,saya mengikutinya dengan persyaratan yang telah di beritahukan sebelumnya. Setelah itu saya memulainya degan mengikuti  kegiatan-kegiatan yang telah kampus tersebut adakan,salah satunya adalah ospek (PPSPPT) mahasiswa baru!
Saya harus datang dengan seragam celana hitam,dan kemeja putih.lalu waktu saya mengikuti ospek  (PPSPPT)dengan seksama,berat  rasanaya harus mengikuti kriteria mahasiswa baru. Harus berambut  1cm,sedangkan saya berambut gondrong,tp tak mengapa bagi saya di pangkas di TKP waktu itu juga.
Saya sangat kelelahan mengikuti PPSPPT ini karena PSPPT adanya kebetulan di bulan ramadhan,saya sangat lelah sekali,sungguh ingin cepat-cepat pulang.tapi saya harus konsekuen dengan peratuiran yang telah di buat Unv.tak tersa dengan rasa cape akhir nya beres juga pelaksanaan PPSPPT 2010 ini .dan saya pun sudah syah menjadi mahasiswa UNIVERSITAS.GUNAARMA.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar