Rabu, 06 Oktober 2010

ROKO

engkau teman paling setia diam-diam nyala tak berbicara ....
terasa hampa tanpa dirimu,dan setiap hari aku kemana mana aku cium wangi mu !
oh aku sayang kamu,aku memuja mu,sobat setiaku .
ku isap engkau sedalam angan .........hingga nikmat yang tak terhindarkan ......
pernah ku coba tinggal kan dirimu,namun engkau selalu menghantui ku,dan menggoda ku.........
adakah jalan/cara untuk tidak memakai mu kembali ?????
sungguh berat rasanya hidup tanpa kamu,karena kamu sudah mendarah daging di tubuh ku !!!!
saya memakai roko dari kelas 1 SMP .dan saya sampai sekarang sangat susah untuk meninggalkanya.........
kalo gak ngeroko bawaan nya ngantuk/laper melulu. :)
hmmmmmm susah benar-benar susah saya mau berhenti meroko. :)






## terinspirasi dari lagu tony Q rastafara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar