Senin, 28 Februari 2011

Hidup kita mulai dari NOL



Gambaran masa depan saya/cita-cita masa depan saya yang akan datang

   
Setelah saya selesai kuliah,mudah-mudahan jejak langkah kaki saya membawa saya kerja dan bisa menghidupi anak dan istri saya …..ingin sekali rasanya mengikuti jejak orang tua saya ….saya akan bekerja keras untuk menggapai cita-cita saya di masa yang akan datang .




amin ...........mudah-mudahan jejak langkah saya membawa saya untuk bekerja disini !






saya ingin membina rumah tangga yang sakinah,mawadah,warahmah …..
sehingga kelak akan membina regenerasi yang membangun jiwa yang berguna bagi kedua orangtua dan Negara.

















setelah menikah,pasti semua orang ingin mempunyai sang buah hati ....
2 anak saja cukup ...semoga anak saya menjadi anak yang shaleh,berbakti kepada orang tua dan Negara....













Saya akan menabung dari hasil kerja keras saya untuk memberikan sebuah tempat tinggal bagi kelaurga saya….terutama bagi anak,dan istri saya !
Sedemikian hasil kerja saya semoga saya bisa membeli rumah yang kriterianya kira-kira seperti ini








dan jikalau ada uang sisa,saya juga ingin membeli mobil untuk keluarga …
kendaraan sangat lah penting,maka dari itu saya beralasan untuk membeli sebuah mobil untuk keluarga …







Semoga cita-cita saya untuk dari mulai memiliki pekerjaan,mempunyai seorang istri,mepunyia buah hati,memiliki rumah untuk keluarga,dan mempunyai kedaraan untuk keluarga bisa terpenuhi…harapan demi harapan,yaAllah beri saya kemudahan dalam menjalani hidup ini,karena hanya enggakau lah yang mampu menghendaki segala rencana manusia.Amin yaaRabballalamin !!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar