Senin, 21 Maret 2011

Ibu ..........

ibu maafkan saya,saya terlalu banyak dosa atas kelakuan saya di masa lalu buu ...
saya selalu merepotkan ibu,saya selalu membuat ibu marah/kecewa dengan kelakuan saya ..
maafkan saya buu ...
berilah saya ampun ibuu ...
saya tahu Surga ada di telpak kaki ibu...

9 bulan ibu mengandung saya,bertahun-tahun ibu merawat saya dengan sabar, tetapi ibu tidak pernah meminta imbalan sedikitpun...
maafkan saya ibuu ....

saya ingin menjadi orang yang berguna untuk kedua orang tua saya.. saya tidak mau menjadi orang yang durhaka  terhadap kedua orang tua saya...

saya sering menyepelekan kata-kata dari ibu,padahal saya tau ucap ibu adalah Doa (se ucap jadi nyata)..
ampuni aku yaAllah atas dosa-dosa yang pernah saya lakukan kepada ibu saya..
semoga ibu saya panjang umur sehat selalu,berada dalam lindungan mu yaAllah,tolong jaga dia selayaknya dia menjaga dan merawat saya ....
I LOVE YOU IBU !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar