Sabtu, 02 April 2011

Ketua DPRD: Pecat Kepala RSUD


KlikM, Bekasi - Ketua DPRD Kota Bekasi Azhar Laena mengecam tidak ada transparansi dalam pengelolaan keuangan RSUD Kota Bekasi. Ia menyatakan pihaknya akan menindaklanjuti hal tersebut dengan memanggil segera pimpinan di RSUD Ko ta Bekasi.
“Ketidaktransparanan terhadap pengelolaan keuangan, terutama yang menyangkut dengan pekerja merupakan hal yang tidak bisa ditolerir. Untuk itu kami akan memanggil pimpinan RSUD Kota Bekasi serta mendesak kepala daerah untuk memecatnya, jika memang ingin dunia kesehatan Kota Bekasi maju,” ujar Azhar Laena, Sabtu (2/4).
Azahr Laena juga menambahkan jika hal tersebut terus didiamkan maka akan berdampak bagi banyak hal, terutama aspek pelayanan kesehatan. Yang mana dampaknya langsung ke masyarakat Kota Bekasi.
“Kalau terhadap karyawan saja tidak transparan, bagaimana nanti mau ngelola uang daerah untuk keperluan masyarakat. Jelas pasti abai terhadap masyarakat. Untuk itu tidak ada cara lain, selain kepala daerah mengambil langkah tegas terkait permasalahan tersebut,” lanjut politisi Demokrat yang akrab disapa Aal tersebut.
Persoalan transparansi keuanga RSUD, terutama terkait dengan gaji para pekerjanya terungkap setelah puluhan dokter RSUD menggelar aksi protes di depan RSUD Kota Bekasi, Jum'at kemarin (1/4). (Van)
sumber:klikm.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar