Jumat, 01 April 2011

Mahasiswa President University Menggunakan Mobil Sewaan


KlikM, Cikarang - Mobil yang digunakan rombongan mahasiswa President University yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Tegal Gede Cikarang, siang tadi, Senin (20/9), merupakan mobil sewaan. Penumpang di dalam mobil ada lima orang, satu meninggal dunia, tiga orang luka berat, dan satu orang luka ringan atas nama Rizal (19).
Menurut keterangan Kanit Laka Polres Bekasi Kabupaten, AKP Purwadi, mobil Avanza B  1532 VPB yang digunakan oleh kelima orang mahasiswa itu adalah kendaraan sewaan dari Rental Mobil Rafael milik Simanjuntak yang beralamat di Jalan Raya Lippo Cikarang. Mobil tersebut disewa oleh Rizal pada hari Minggu sore kemarin, (19/9).
"Setelah kami lacak nomer mobilnya ternyata milik rental mobil Rafael. Belum diketahui mobil tersebut digunakan kemana," ujar Purwadi.
Pada saat kejadian, mobil dikemudikan oleh Muhamad Reza Ramadhani, di bangku depan ada Rina Roslina, sedangkan di bangku tengah ada tiga orang, yaitu Rizal, Syifa dan Haula Arifa Prayekti. Mobil menabrak pembatas jalan dan terguling beberapa kali.
Korban Rina Roslina meninggal di lokasi kejadian, tiga orang lainnya menderita luka serius, sedangkan Rizal hanya mengalami luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Medirosa Cikarang.
Mobil Avanza yang digunakan kelima orang korban sudah dievakuasi ke pos laka di kilometer 61 Jalan Tol Jakarta - Cikampek. Keluarga dan rekan-rekan korban terlihat ramai memenuhi ruang tunggu UGD RS Medirosa dengan raut muka sedih. Namun tidak satupun mau memberikan keterangan. (Zal)


klikm.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar