Rabu, 06 April 2011

Ne-Yo Live In Concert : Awesome Romantic Ne-Yo!!!




Penggemar musik RnB langsung sumringah ketika muncul kabar kalau Ne-Yo akan konser di Jakarta. Meskipun sempat diserang gosip nggak asik tentang simpang siur pembatalan konser, akhirnya pihak promotor Sentra Live menggelar konser bintang RnB tersebut tanggal 22 Januari 2011. Ne-Yo bisa disebut sebagai salah satu artis RnB terbesar di dunia. Nggak hanya sukses sebagai penyanyi, doi juga seorang produser jempolan yang mencetak hits demi hits untuk banyak penyanyi. Gayanya yang sangat elegan juga mampu meluluhkan hati perempuan. Nggak heran kalau penonton konser ini pun lebih banyak perempuannya.
Diawali permainan dari band-nya, kemudian Ne-Yo masuk ke panggung yang diiringi sorakan penonton. Ia mengenakan baju yang elegan dan keren. Stelan formal tanpa jas dan topi fedora andalannya sangat menggambarkan kalau ia seorang “gentleman” yang siap menghibur wanita dan pecinta musik romantis. Sebagai lagu pembuka Ne-Yo memilih lagu hits “Because of You”. Banyaknya lagu hits yang dia punya, menjadikannya nggak kehabisan materi seru di panggung. Gaya dance-nya sangat terlihat mulus dan menarik. Ne-Yo juga nggak kaku ketika berkomunikasi dengan penontonnya. Dia sempat mengambil sebuket bunga mawar merah yang dibagikan ke penonton. Langsung deh orang-orang yang dikasih bunga makin kegirangan dan makin kesengsem sama gaya romantisnya Ne-Yo. Romantis abis!
Selain hits nya sendiri seperti “So Sick” dan “Closer”, ia juga membawakan beberapa hits penyanyi lain yang lagunya diciptakan olehnya.  Ia membawakan lagu seperti “Irreplaceable” (Beyonce), Take a Bow (Rihanna), “Let Me Love You” (Mario) secara medley. Sudah dapat dipastikan, lagu hits ini dihafal oleh sebagian besar penonton yang langsung sing-along. Nggak lupa, Ne-Yo juga membawakan lagu dari album terbarunya “Libra Scale” seperti “Beautiful Monster”, “One In A Million” dan “Champagne Life”. Ne-Yo sempat mengambil sampanye dan mengangkat gelas sembari berkata “Toast untuk malam yang hebat, teman baik dan musik yang baik”. Seluruh penonton pun setuju kalau malam itu layak untuk dihargai dengan bersulang!Benar-benar malam yang nggak terlupakan! Gokil!
Adib-foto: Adib
sumber :google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar